Search

Kamis, 17 Mei 2012

Owl city Album - All thing bright and beautiful





Hello folks =)

kali ini mau post tentang group band favorite saya nih, namanya Owl City. gua pertama tau owl city dari temen Sd gua dulu. pertama dengerin sih asik banget lagunya, dan yang pertama di dengerin tuh Fireflies, tapi sekarang sih demenya Meteor Shower, 1 Album atbab , Vanilla twilight.

Owl city itu genrenya bisa dibilang syntpop, ada yang bilang electropop, inilah itulah, but still This is Owl City, and i love it
 

dulu gua sempet sih download l album ini, tapi karena kompi kena virus, akhirnya di inul lah komputer, dan hasilnya ilang lah 1 album ATBAB, dan sekarang gua udah download lagi.

ok, lanjut.

                                                              
so berikut List lagu Owl City di album All Things Bright and Beautiful

1. Owl City - The Real World
2. Owl City - Deer in the Headlights
3. Owl City - Angels
4. Owl City - Dreams Don’t Turn to Dust
5. Owl City - Honey and the Bee (ft. Breanne Duren)
6. Owl City - Kamikaze
7. Owl City - January 28, 1986
8. Owl City - Galaxies
9. Owl City - Hospital Floer
10. Owl City - Alligator Sky (ft. Shawn Christoper)
11. Owl City - The Yacht Club (ft. Lights)
12. Owl City - Plant Life


download disini nih CEK TKP
thanks to uploader :)

sumber post: www.andikarezap.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar